Ini 9 Rekomendasi Tinta Printer untuk Memudahkan Pekerjaan Anda

Seperti halnya mesin ketik yang kemudian berubah menjadi komputer dan printer. Kini, selain komputer yang semakin modern, berbagai produsen elektronik juga membuat printer semakin modern pula.

Dengan berbagai fitur, Anda dapat mencetak berbagai dokumen setebal apapun, kapanpun, dan dimanapun.

Namun, printer yang sekarang perlu untuk diperhatikan karena tinta yang digunakan akan habis dan perlu diisi kembali. Anda dapat menemukan tinta printer isi ulang di beberapa toko atk atau membelinya secara online di Blibli.

Mengapa? Karena di Blibli, Anda akan menemukan berbagai pilihan tinta printer untuk Brand apa saja.

 
Kami lalu merangkum beberapa tinta printer di Blibli yang dapat Anda temukan.

1. Canon Ink – Yellow
Salah satu tinta printer di Blibli adalah tinta canon ink berwarna kuning. Canon merupakan salah satu brand yang memproduksi mesin cetak atau printer.

Untuk tinta ini adalah tinta khusus berwarna kuning yang cocok digunakan pada printer seri G1000, G2000, dan G3000.

Selain itu, tinta ini juga bersifat khusus menghasilkan hasil cetakan berkualitas tinggi dan mampu menjaga ketahanan printer agar tidak mudah rusak. Untuk pembelian melalui Blibli, tentu Anda akan mendapatkan gratis retur dalam 15 hari sesuai dengan kondisi atau ketentuan yang berlaku.

Berita Terkait :  UMKM dan Penjualan Digital Kota Bandung Tumbuh Pesat
 
2. Tinta Brother LC 3617 Original
Tinta printer lainnya adalah tinta brother original seri LC 3617. Ini merupakan tinta yang dikhususkan untuk printer Brother seri LC 3617.

Printer ini biasanya digunakan oleh perkantoran atau bisnis percetakan karena body dan fiturnya yang lengkap.
Di Blibli, tersedia tinta dalam berbagai varian warna yaitu warna magenta, cyan, black, dan yellow.

Setiap warna mampu memproduksi cetakan hingga 550 halaman yang kemudian dapat diisi kembali.

3. Epson T6642 – Cyan
Anda juga dapat menemukan tinta printer untuk printer Epson di Blibli. Terdapat tinta Epson T6642 berwarna cyan yang dapat diisi ulang.

Tinta ini merupakan tinta original yang mampu menjaga kualitas cetakan dan tahan lama, jadi Anda tidak perlu menggantinya sesering mungkin.
Tinta ini diproduksi dengan dimensi 4 x 4 x 7 cm yang memuat banyak tinta dan dapat digunakan hingga 550 halaman.

4. HP 60 Tinta Printer – Black
Atau, jika Anda menggunakan printer HP, Anda dapat membeli tinta printer HP 56 di Blibli. Ini adalah tinta berwarna hitam yang menjadi tinta utama untuk menghasilkan cetak dengan warna dasar.

Anda tidak akan merasa kecewa karena hasil cetakannya berkualitas tinggi, jelas, dan tajam bahkan saat Anda mencetak foto. Selain itu, tintanya tahan lama jadi Anda tidak perlu mengisinya secara rutin.

Berita Terkait :  PHR Luncurkan Journey Room: Perjalanan Blok Rokan dari Masa ke Masa
 
5. Canon GI-790 – Cyan
Terdapat juga pilihan tinta printer lainnya yaitu tinta printer Canon GI-790 berwarna cyan.

Tinta berwarna cyan atau biru ini cocok digunakan untuk printer canon G1000, G2000, dan G3000. Hasil cetakannya pun cukup tajam dan jelas dan dapat digunakan untuk mencetak sertifikat dan foto.

Selain itu, tinta ini berisi cukup banyak jadi tidak akan habis dengan cepat dan Anda tidak perlu mengisinya sesering mungkin.

6. Epson Tinta Printer Original 664 – Black
Atau, Anda juga dapat menemukan tinta Epson lainnya seri 664 berwarna hitam. Tinta ini diproduksi dengan ukuran bersih 70 ml oleh OEM yang akan menghasilkan cetakan yang tajam dan lebih jelas.

Tinta ini cocok digunakan untuk printer Epson tipe L100, L110, L1230, L200, L210, L220, L300, L310, L350, L355, L360, dan L1300. Selain itu, tinta ini juga cocok digunakan untuk Epson seri L550 dan L655.

7. HP 419 Ink Tank Wireless – Black
Pilihan tinta printer lainnya adalah HP 419 Ink Tank Wireless. Berbeda dengan tinta sebelumnya, tinta ini lebih up to date. Mengapa? Karena tinta ini diperuntukkan untuk printer HP dengan fitur wireless.

Selain itu, tinta ini juga dapat digunakan untuk mencetak hingga 8000 halaman dengan warna campuran, dan sekitar 6000 halaman dengan warna dasar.

Berita Terkait :  Saham bank bjb Terdaftar di IDXQ30, BJBR Sangat Direkomendasikan untuk Investasi
 
Tinta ini juga berukuran 90CC yang tahan lama karena hanya digunakan beberapa ml telah mampu menghasilkan dokumen dengan jumlah yang banyak.

8. HP 920XL Tinta Printer – Black
Anda juga dapat menemukan tinta printer HP lainnya berwarna hitam 920XL. Dengan ukuran yang cukup besar, Anda tidak perlu khawatir untuk mengisi ulang tinta sesering mungkin.

Selain itu, tinta ini terpercaya menghasilkan dokumen dengan kualitas terbaik. Tinta ini juga dapat digunakan untuk tipe printer HP manapun.

9. Epson 664 Magenta
Tidak hanya itu, Anda juga dapat membeli tinta dengan warna yang berbeda seperti Epson 664 Magenta.

Tinta berukuran 70 ml dan berat 200 gr ini cukup tahan lama dan dapat digunakan untuk printer Epson seri apapun. Selain itu, tinta ini juga dapat digunakan hingga 550 cetakan dengan kualitas tinggi dan gambar yang lebih tajam.

Itulah beberapa tinta printer di Blibli yang dapat Anda miliki. Dengan setiap kemudahan ini, tentu pekerjaan Anda dapat selesai dengan mudah.

Selain itu, Blibli juga memberikan berbagai pilihan metode pembayaran, metode pengiriman, dan garansi. Tunggu apa lagi, dapatkan sekarang kebutuhan Anda.

sumber: https://www.wartakini.co/2022/06/ini-9-rekomendasi-tinta-printer-untuk-memudahkan-pekerjaan-anda/